Wondershare Video Editor sekilas - Bagi Aplikasi

Breaking

Thursday 4 October 2018

Wondershare Video Editor sekilas

Baca Juga



Wondershare Video Editor dilengkapi dengan 2 video editing modus yang berbeda-modus mudah dan penuh fitur Mode untuk memenuhi kebutuhan editing video Anda.
Modus mudah memungkinkan Anda dengan mudah membuat film sendiri dengan memberikan berbagai built-in template. Cukup impor Anda sendiri media dan Anda selesai!
Penuh fitur Mode dilengkapi dengan semua timeline sepenuhnya disesuaikan mengedit fitur untuk mengatur adegan, mengedit klip, dan tambahkan hidup Polandia ke film.
Setelah peluncuran Video Editor, memilih mode untuk memulai. Pastikan Anda memilih rasio aspek dalam tepat untuk Anda tampilan video (4:3 atau 16:9) ketika Anda memulai proyek Anda.


Mengapa saya tidak dapat melihat pratinjau template?
Periksa jika PC Anda telah menjelajahi IE, jika tidak, silahkan download versi terbaru online. Jika ya, harap periksa jika mendukung untuk menampilkan YouTube video, jika tidak, silahkan update. Kemudian buka kembali Wondershare Video Editor, Anda dapat melihat pratinjau itu segera.
Mengapa saya tidak bisa mendapatkan template penuh? (6 Total saat ini)
Jika Anda download ulang Wondershare Video Editor 5.0.0 dari halaman produk secara langsung dan menggantikan versi yang lebih tua, hal itu terjadi. Oleh karena itu jika Anda memiliki versi lama, silakan kunjungi perpustakaan dokumen, Hapus folder Wondershare Video Editor pertama. Kemudian download lagi. Jangan khawatir, Anda daftar kode akan memperbaiki ke PC Anda.
Fitur lengkap Mode
Jika Anda memilih penuh fitur Mode, antarmuka yang ditunjukkan di bawah ini muncul seperti Anda default ruang kerja. Kerja ini adalah jantung dari modus fitur yang lengkap, dimana Anda dapat mengimpor, mengatur, mengedit dan menambahkan efek ke file media Anda. Sisa dari panduan terutama berfokus pada bagaimana menggunakan penuh fitur Mode.


password : www.bagas31.com




No comments:

Post a Comment